shadow

Zidane Bakal ‘Double’ Jabatan di Madrid

Thursday, 13 June 2013 10:25 am
Zidane watches a press conference for the Real Madrid resort island in Ras Al Khaimah

Kabartop.com – Presiden Florentino Perez sudah menyusun rencana jangka panjang bagi mantan pemain Real Madrid, Zinedine Zidane.

Tak seperti pemain lain yang sekedar diberi tempat di kursi manajemen, Presiden Perez menyiapkan peran yang lebih sentral bagi mantan pemain berusia 40 tahun itu. Kecerdasan Sang Maestro saat mengolah bola di lapangan hijau diyakini akan banyak berguna bagi skuad Madrid.

Zidane telah menjajal banyak posisi di Madrid. Setelah menjadi staf khusus sang presiden, mantan playmaker jempolan itu dipindahkan ke posisi yang lebih dekat dengan tim, yakni sebagai staf khusus pelatih Jose Mourinho. Berlanjut, Zidane mengambil pendidikan pelatih sepak bola.

“Dia mendapat pengalaman melatih dari saat bekerja sama dengan Mourinho. Dia tahu segalanya, termasuk pemain-pemain terbaik di setiap tim, entah di Italia, Prancis atau dimanapun,” kata sang presiden seperti dinukil dari Football Italia.

“Dia suka melatih dan dia bisa merangkap sebagai manajer tim muda sekaligus direktur olahraga, atau menjadi asisten dari pelatih yang baru. Kita lihat saja,” Perez mengakhiri.

Saat ini, Los Blancos tengah fokus mencari pelatih baru setelah Mourinho hijrah ke Chelsea. Nama pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, berada di puncak prioritas.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow