shadow

Tanggapan Ustad Hariri Soal Foto Tata Liem

Friday, 10 August 2012 7:20 am

Kabartop.com - Hebohnya pemberitaan manajer artis terkenal, Tata Liem,  usai foto-fotonya yang merupakan hasil jepretan Ozy Syahputra beberapa waktu lalu beredar di forum-forum internet dan menjadi trending topik di masyarakat. Tata yang kala itu berpose dengan mengenakan selimut dan telanjang dada bergaya ala Marilyn Monroe, mendapatkan tanggapan serius dari da'I muda nan kondang, Ustadz Hariri.

“Laki-laki haram dandan menyerupai wanita , dan itu diharamkan oleh agama. Apapun alasannya. Agama itu untuk mengatur umat, makanya didalamnya ada batasan-batasan. Segala yang ada dimuka bumi ini diciptakan mempunyai aturan, kalo tidak ada aturan bisa rusak semua ciptaanNya,” tutur Ustadz Hariri di Only One Café, FX, Senayan jakarta Selatan, Rabu(8/8).

Selain manajer, Tata juga berprofesi sebagai seni peran dan model videoklip.  Ustadz Hariri berharap agar Tata dapat merubah penampilannya dan tidak melanggar aturan-aturan agama.

“Dulu kalo gak salah Tessy Srimulat pernah kena tegur MUI, tapi entah mengapa belakangan Tessy mulai tampil pentas berdandan ala wanita lagi. Seharusnya batasan yang dibuat agama jangan dilanggar oleh siapapun termasuk artis. Kalau bisa, justru batasan itu dijadikan tantangan untuk membuat para seniman semakin kreatif dengan cara yang di ridhoi Allah,” pungkas Ustadz Hariri. (TDJ/FDL)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow