shadow

Kabartop.com – Anda Para penggemar iPhone sebaiknya sekarang harus menelan ludah, pasalnya Samsung akhirnya resmi meluncurkan gadget Android paling ditunggu-tunggu tahun ini. Galaxy S3 baru ini dilengkapi kemampuan menakjubkan.

Perangkat ini menggunakan layar 4,8 inci , sedangkan Galaxy S2 hanya menggunakan layar 4,3 inci.
Selain itu, gadget baru ini memiliki fitur inovatif seperti pelacak wajah dan kendali suara yang membuat pengguna memiliki sistem kendali lebih 'alami'.

Inovasi lain yang bisa ditemui pada Galaxy S3 ini adalah, adanya sistem pengunci yang 'lebih pintar'. Sistemini akan membuat gadget berada pada mode 'bangun' saat kamera ponsel pintar ini merasakan mata pemiliknya memandangnya.

Gadget yang tesedia dalam warna putih dan biru ini mulai dipasarkan pada 29 Mei di Eropa dan disusul area lain. Galaxy S3 menggunakan prosesor quad-core serupa yang biasa ditemui pada laptop seperti dikutip DM.

Tak hanya itu, chip NFC membuat pengguna bisa berbagi konten cukup dengan mendekatkangadget mereka. Menariknya lagi, proses isi ulang baterai ponsel pintar ini bisa dilakukan secara nirkabel.
Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.(sumber : inilah.com)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow