shadow

Setelah Operasi Kelamin, Pasangan Ini Menjalin Asmara

Thursday, 13 December 2012 9:44 am
Pasangan transgender

Kabartop.comSepasang kekasih yang telah melakukan operasi kelamin, pasangan transgender ini menjalin asmara. Kate Hill (18) terlahir sebagai pria bernama Lukas, sementara Arin Andrews (16) semula seorang wanita bernama Emerlard.

The Daily Mail melaporkan, pasangan Katie dan Arin malah memutuskan untuk menjalin cinta setelah masing-masing mengubah kelamin asli mereka. Katie adalah putra seorang kolonel angkatan laut Amerika Serikat. Sementara Arin sejak kecil merupakan perempuan cantik juara tari balet dan menang kontes kecantikan anak-anak.

Sejoli  warga Kota Tulsa, Oklahoma ini saling kepincut saat bertemu di klinik terapi hormon. Arin terapi hormon testosteron agar semakin macho. Sementara Katie menambahkan hormon estrogen, agar semakin feminin

“Saya telah berganti kelamin sejak tiga tahun lalu dan terus memperbesar payudara,” ujar Katie.

Hubungan unik ini mendapat restu dan dukungan dari keluarga masing-masing. Orang tua mereka sudah merasakan perbedaan pada diri anak-anaknya. Luke alias Katie lebih sering bermain boneka sejak umur tiga tahun dan Emerald alias Arin, meski belajar balet dan ikut kontes kecantikan, nyatanya lebih suka olahraga motocross bareng ayahnya.

“Hubungan kami begitu sempurna, karena kami berdua memiliki masalah pertumbuhan yang sama. Kami terlihat begitu yakin sebagai seorang pria dan wanita, bahkan sekarang tidak ada orang yang menyangkalnya. Sekarang Arin dan saya dapat berbagi masalah yang kita hadapi bersama,” ungkap Katie.

Katie mengaku saat ia berumur 15 tahun, ia sempat mengalami depresi. ”Ibuku begitu takut kehilangan aku yang dulu pernah mencoba untuk mengakhiri hidup. Jadi ia setuju untuk membantu saya. Aku berutang segalanya padanya. Dialah yang memutuskan untuk membantuku pertama kali,” kenangnya.

Arin mengaku sangat mencintai kekasihnya. Dia berani mendekati Katie setelah membaca kisah Katie di surat kabar lokal. “Ia begitu cantik dan tampak seperti Megan Fox,” papar Arin.

Kini mereka ingin pengakuan dari banyak orang. Caranya mereka sering menjadi pembicara di forum-forum yang mendiskusikan dan mengkampanyekan kesetaraan transgender. (Dailymail/Pesatnews)

Tags: , ,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow