shadow

Russel Brand Beri Katy Perry Rumah Mewah

Friday, 6 April 2012 4:51 am

Kabartop.com – Pasca cerai dengan Katy Perry, Russel Brand benar-benar ingin melupakan Katy Perry. Selain melupakan dengan cara membangun hubungan baru dengan wanita lain, Russell Brand juga menyerahkan rumah kenangan yang dibelinya bersama Katy Perry saat masih bersama-sama. 

Komedian asal Inggris tersebut menyerahkan hak atas rumah yang dibelinya bersama Katy Perry saat masih bersama-sama dalam ikatan pernikahan, sebagai bagian kesepakatan perceraian mereka. 

Sebuah akta penolakan hak telah diajukan Russell Brand di Los Angeles, dan aktor pemeran di film 'Arthur' tersebut telah menyerahkan hak rumah mereka di Hollywood Hills, seharga $ 6,5 juta atau bila di rupiahkan seharga 60 miliar. 

Mantan suami-istri ini telah membeli rumah bergaya mediterania diatas tanah seluas tiga hektar tersebut, pada bulan Juni 2011. Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, terdapat kolam renang, pub, home theater besar, sebuah ruang belajar dan ruang tamu. 

Russell Brand memberikan hak kepemilikan atas rumah mewah tersebut, kepada Katy dengan senang hati tanpa mempertimbangkan masalah keuangan. Belum jelas apa alasan Russell sama sekali tidak menuntut hak atas rumah yang mereka tempati saat baru pertama kali menikah. Padahal, menurut hukum yang berlaku di California, barang properti milik pasangan yang bercerai harusnya dibagi rata atas kesepakatan bersama. 

(ghiboo)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow