shadow

Kabartop.com - Anda semua mungkin tahu, sepeninggal Freddie Mercury, Queen tidak memiliki vokalis tetap. Sekalipun itu ada hanya satu kali, ketika Paul Rodgers masuk untuk mengisi vokal pada tahun 2004 dan kini sudah tak berada di Queen lagi. Tapi, kini kelompok musik rock dari Britania Raya ini sudah memiliki vokalis baru.

Adalah Adam Lambert, mantan finalis American Idol, yang dipastikan akan menjadi penyanyi band yang eksis pada tahun 70an ini, Queen.  Adam akan menjadi penyanyi Queen selama band yang beranggotakan Brian May dan Roger Taylor ini menjalani tur musim panas dan di festival Sanosphere Festival Juli mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Hollywood Reporter, Adam mengaku sangat senang bisa bergabung dengan band yang dulu dimotori Freddie Mercury. “Niatku bergabung dengan Queen adalah untuk menghormati Freddie dan band dengan bernyanyi beberapa lagu mereka yang keren. Bergabungnya aku dengan Queen akan membuat sadar Queen masih eksis dan Freddie akan bangga dengan hal ini.” ungkap Adam. 

Walaupun hanya akan menjadi penyanyi Queen untuk tur saja, Adam akan sangat senang jika Queen mengajaknya rekaman. “Senang sekali kalau aku bisa rekaman bareng dengan Taylor dan May” harap Adam, seperti dilansir Hai-online.com.

Adam pun menganggap bergabungnya dirinya dengan Queen dalah hal terindah yang pernah terjadi. “Diminta untuk bernyanyi untuk Queen adalah hal terindah yang pernah terjadi.” tutupnya.

Beberapa waktu lalu memang Adam dirumorkan akan menggantikan Freddie di Queen dan akhirnya terwujud juga. Selamat Adam

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow