shadow
Personel Samson Akui Bams Masih Banyak Pengemar Setianya

Kabartop.com - Pasca hengkangnya Bams dari band Samson masih banyak yang meragukan Aria Dinata sebagai vokalis yang baru bagi band  yang terbentuk tahun 2003 silam.

Akan tetapi, bagi rekan-rekan personel Samson lainnya seperti Erik, Konde, Irfan dan Aldri kehadiran vokalis barunya tersebut bisa membuat penggemarnya semakin  banyak.

“Sebenarnya kita mantau social media, mungkin yang dulu enggak suka sama Samsons jadi suka semenjak Arya masuk,” ujar sang gitaris, Erik saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11).

Saat ini, band Samsons sendiri tengah gencar mempromosikan single terbaru berjudul “Di Ujung Jalan” yang masuk dalam album keempat, Perihal Besar, yang dirilis 28 Oktober 2013. Namun begitu, Erik Cs tak menampik kalau Bams masih memiliki penggemar setia yang banyak.

“Wajar ya, mungkin belum banyak yang kenal Aria saja, tapi ini masalah waktu saja sih,” kata Erik.

Setelah Samsons merilis tiga album studio, sang vokalis Bams mengundurkan diri pada tahun 2012. Alasan keluarnya Bams dari Samsons dikarenakan ingin fokus dengan karir barunya sebagai vokalis band untuk lagu – lagu rohani. Sayangnya, para personil lain baru memberitahu berita ini pada Juni 2013.(TJD/rch)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow