shadow

Pendapat Wanita Tentang Pria Berbulu

Saturday, 24 November 2012 3:04 am
$(KGrHqJ,!lQE65J)(c5CBO2V90yCjw~~60_3

Kabartop.com – Pria yang memiliki bulu di tubuhnya merasa maskulin dan matang. Namun penilaian pria tidak sama dengan wanita. Wanita yang suka pria berbulu sangat sedikit karena wanita lebih suka dengan pria yang sedikit berambut.

Beberapa wanita ada yang senang membelai dada pria yang berbulu, tapi ada juga yang membencinya. Wanita sebenarnya senang pria berbulukah?

1. Katakan tidak pada bulu dada

Ketika Anda melihat selebriti panas ternyata tidak berbulu saat bertelanjang dada. Hal ini dilakukan karena wanita senang tubuh yang sudah dicukur bersih. Ada banyak wanita yang memaksa pasangan mereka untuk pergi untuk waxing dada.

2. Tergantung

Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan rambut di dada dan ketiak. Namun sedikit rambut di lengan bisa menggoda wanita dengan mudah. Pria yang memiliki rambut yang tidak diinginkan bisa menjadi masalah buat wanita. Misalnya, ketiak berbulu tidak hanya menghasilkan bau badan tapi terlihat kotor dan jelek juga.

3. Tidak masalah

Sebagian wanita tidak keberatan dengan pria berbulu.

4. Seperti gorila

Pria berbulu terlihat seperti gorila, tidak bersih dan jelek. Model panas dan aktor saja berubah menjadi tanpa berbulu demi keinginan wanita. Itulah sebabnya, pria hari ini sudah mulai mengunjungi salon dan spa untuk waxing, threading, dan sebagainya.

5. Cara pria membawa dirinya

Jika pria memiliki kaki berbulu dan mengenakan celana pendek malah bisa membuat wanita tidak tertarik. Ketika Anda tidak memperlihatkan bulu di dada, Anda bisa menarik wanita karena sikap dan kepribadian yang jantan.(Liputan6)

Tags: , ,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow