shadow

Kabartop.com – Jajaran Pemprov DKI Jakarta berduka. Salah satu pegawai terbaik yang pernah dimilik Pemprov DKI Jakarta, Oyong Hanna Abidin menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Islam Pondokkopi, Jakarta Timur, Kamis (5/4) pukul 18.00. 

Oyong meninggal dunia dalam usia 53 tahun. Ia lahir 24 Juni 1959. Almarhum meninggalkan dua putera, yaitu Raihan dan Afnan serta istri Dewi Rachel.

Seperti diketahui, sebelum menjabat Kabag Protokol Biro Kepala Daeran dan Kerjasama Luar Negeri, almarhum juga sempat menjabat sebagai Kepala Bidang Media Massa, Dinas Kominfomas DKI Jakarta.

Kabar meninggalnya almarhum sempat mengagetkan sahabat dan rekan kerjanya di Pemprov DKI Jakarta. Terlebih, almarhum yang terakhir menjabat sebagai Kabag Protokol Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri Pemprov DKI Jakarta tampak sehat dan hampir selalu menemani aktifitas kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo ke sejumlah wilayah di ibu kota. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Perumahan Karyawan Pemprov DKI Jakarta, Blok R3/21, Pondokkelapa, Durensawit, Jakarta Timur.  

Ketua RT di lingkungan almarhum bermukim, Eddy Taryana menuturkan, meninggalnya almarhum terkesan mendadak. Dirinya juga tidak mengetahui jika almarhum menderita sakit. “Nggak tahu sakit apa? Saat adzan Maghrib, saya ditelepon keluarganya dan memberitahu beliau meninggal. Sebelum meninggal, almarhum sempat merasakan sesak nafas dan pingsan,” ujar Eddy, Kamis (5/4).

Kemudian, kata Eddy, almarhum sempat dilarikan ke RS Islam Pondokkopi. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. “Almarhum meninggal di rumah sakit,” katanya.

Kabid Informasi Publik, Dinas Komunikasi, Informastika, dan Kehumasan (Kominfomas) DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia yang juga rekan seprofesinya mengatakan, terkejut saat mendengar berita duka tersebut. Ia pun menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan. “Saya turut berduka cita,” kata Cucu. Dikatakan Cucu, almarhum dikenalnya sebagai sosok pekerja keras, ulet dan tidak mengenal waktu. “Dedikasi terhadap pekerjaannya sangat tinggi,” ucap Cucu.

Sumber: Beritajakarta.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow