shadow
Lionel Messi Ballon d'Or 2013

Kabartop.com – Dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2012 namaknya tak membuat Lionel Messi puas. Pasalnya, kendati telah meraih berbagai gelar domestik dan internasional bersama Barcelona, pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil mengangkat trofi Piala Dunia.

The Messiah –julukan Messi, mengaku rela dirinya gagal meraih pengharaan Ballon d’Or asalkan bisa membantu Tim Tango menjadi juara dunia. Sejak dulu, Messi memang mengimpikan bisa tampil di podium juara dalam turnamen empat tahun sekali tersebut.

“Memenangi Piala Dunia adalah hal yang belum pernah kualami. Kenyataanya, aku bersedia menukar Ballon d’Or dengan trofi Piala Dunia, aku selalu merasa seperti itu,” tegas Messi, seperti dilansir The Sun.

“Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan menjadi juara dunia. Aku ingin meraih prestasi bersama Barcelona dan negaraku. Hal itu selalu menjadi impianku,” tambahnya.

Wajar jika Messi mendambakan gelar juara Piala Dunia. Sejak melakoni debut bersama negaranya pertengahan Agustus 2005, ayah dari Thiago tersebut belum pernah merasakan prestasi yang pernah diraih legenda Argentina, Diego Maradona pada 1986 silam. (Duniasoccer)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow