shadow

Kabartop.com – Ketika Anda berpikir tentang juara tinju menghadapi preman, pasti yang dibenak Anda adalah petinju gagah berani yang berusaha mengalahkan preman-preman tersebut. Namun ,lain cerita dengan yang satu ini, petinju memilih lari terbirit-birit ketika dihadang preman.

Itu yang dialami Juara Interim Kelas Ringan versi Organisasi Tinju Dunia, WBO, Ricky Burns, dua hari lalu. Pagi itu, dia joggingdi sekitar rumahnya di Coatbridge, Lanarkshire, Skotlandiaa. Sekelompok pemuda menghadang petinju 28 tahun itu.

Pengalaman 35 kali bertarung dengan 33 menang dan 9 knock out hanya berlaku di atas ring. Jawara dengan dada dan lengan penuh tato itu memilih ambil langkah seribu. Perusuh yang terdiri atas anak-anak muda itu mengejar sambil menimpuki Burns dengan botol dan benda lain. Untunglah Rickster–julukan petinju itu–berhasil lolos. Mungkin karena rajin jogging, atlet 1,78 meter ini mampu lari kencang.

Dia lalu menelpon polisi, yang tiba di lokasi kejahatan sepuluh menit kemudian. Sayang, kelompok begundal itu keburu ngacir.

Preman lolos, giliran polisi yang kena semprot. Sang juara dunia mencak-mencak. “Masak baru sepuluh menit baru tiba? Mau jadi apa kota ini?” kata Burns.

Sumber: lintas.me

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow