shadow
marc maquez

Kabartop.com – Jelang MotoGP 2013, bos tim Honda, Shuhei Nakamoto mengatakan jika pebalap mudanya yang merupakan pemegang gelar juara Moto2 tahun lalu, Marc Marquez akan mampu bersaing dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa dan juga juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo di musim pertamanya.

Namun, bagi Marquez, dirinya tidak ingin terburu-buru dianggap sebagai calon juara. Marquez pun menanggapi pendapat Nakamoto itu sebagai dukungan kepada dirinya untuk lebih percaya diri.

“Saya menghargai itu, karena dia memiliki keyakinan yang begitu besar kepada saya. Tapi kita tahu itu membutuhkan waktu,” ujar pembalap 19 tahun itu seperti dilansir dari Autosport, Senin (28/01).

“Tentunya pandangan Nakamoto itu memberikan rasa percaya diri untuk saya, tetapi itu tidak berarti semuanya akan menjadi mudah. Kami tahu bahwa masih ada jalan panjang untuk menuju hasil tersebut,” tambahnya.

Untuk sekarang ini, Marquez lebih ingin dirinya bisa melakukan peningkatan di setiap balapan yang dijalaninya. (Autosport)

 

Tags: , ,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow