shadow

Kabartop.com – Banyak cara yang dilakukan orang dewasa untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, baik itu hal yang wajar ataupun tidak semuanya sudah bukan lagi menjadi hal yang tabu karna car-cara tersebut merupakan kreatifitas seseorang untuk berimajinasi. Dan banyak juga juga cara-cara yang dilakukan dapat membahayakan diri sendiri dibalik kenikmatan yang didapat.

Seperti yang dilansir Lintasberita.com, Kamis (19/01/2012) Seorang wanita remaja berusia belasan tahun dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Tanjungpinang. Konon Di dalam kemaluan gadis itu disebut tertinggal potongan mentimun setelah dia melakukan masturbasi. Namun, informasi tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Karna dari penelusuran yang di lakukan di dua rumah sakit yang ada di Tanjungpinang, tidak ditemukan Juwita, nama remaja berusia 17 tahun yang katanya mengalami peristiwa tragis itu. Baik di RSAL Midiyato maupun di RSUD Tanjungpinang, tidak terdapat pasien bernama itu.

Informasi yang diterima, gadis tersebut dirujuk dari Puskesmas yang ada di Ranai setelah mentimun yang dia gunakan patah dan tertinggal di dalam kemaluan si gadis.

Kabar tertinggalnya mentimun dalam kemaluan gadis tersebut konon menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat Ranai, Natuna. Kabar itu bahkan menjadi buruan liputan bagi wartawan yang ada di sana.

Icha, wartawati Natuna Tv misalnya. Ketika dihubungi, Minggu (26/4) kemarin, dia mengaku mendapat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow