shadow

Bocah Ini Tersangkut Peluit di Paru-Parunya

Thursday, 25 October 2012 8:14 am
Hector Flores, Jr

Kabartop.com – Seorang bocah bernama Hector Flores, Jr mengalami kejadian aneh. Selama bermingu-minggu dirinya dianggap sengaja mengganggu kelas. Menurut mereka, Flores mengeluarkan suara bersiul dan berisik selama jam pelajaran.

Namun siapa disangka, suara tersebut berasal dari suara mainan yang terjebak dalam paru-paru Flores. Peluit yang umumnya ada di mainan bebek karet tertelan saat Flores sedang bermain di kolam sebulan sebelumnya. Dua minggu setelahnya, setiap kali tertawa, peluit di dadanya juga berbunyi.

Ibunya yang pertama kali merasa heran atas siulan aneh yang dia dengar. Kepada stasiun televisi WABC, sang ibu bercerita, “Aku bertanya, ‘Apakah kau bersiul?’ ‘Ya ibu saya bersiul’, jawab Hector.” Seorang pria juga mengatakan anaknya mengeluarkan suara siulan, ” ujar sang ibu yang tidak disebutkan namanya.

Orang tua Hector segera membawanya ke Rumah Sakit Bronx Lebanon. Namun dokter mengatakan suara mencicit ini berasal dari kondisi psikologis. Flores hanya diberi pil untuk masalah perut.

“Mereka mengatakan tak ada masalah dan itu mungkin berkaitan psikologis. Mereka menyimpulkan anak kami memiliki banyak kotoran di perut,” ungkap Hector Flores Sr.

Tak puas, Hector kembali diperiksa dan dokter melakukan endoskopi selama 45 menit. Alhasil, peluit terjebak di dalam arteri dekat paru-paru berhasil dideteksi dan diangkat lewat sebuah operasi. (huffingtonpost.com/viva.co.id)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow