shadow
Tanda-Tanda Aneh Pada Orang Sakit yang Akan Meninggal

Kabartop.com – Memang kita sebagai manusia tidak memiliki kemampuan untuk memprediksi kapan seseorang akan menemui ajalnya, bahkan para nabi pun termasuk nabi Muhammad SAW tidak dibekali kemampuan untuk mengetahui tanda-tanda orang akan meninggal atau mati serta melakukan vonis kapan dan dimana seseorang akan meninggal karena semua itu adalah hak prerogative Allah SWT dan tidak ada satupun makhluk dimuka bumi ini yang diberikan wahyu atau bisikan baik melalui mimpi atau isyarat perihal akan meninggalnya seseorang.


Namun kita sebagai manusia tentu kita pernah menyaksikan saudara atau tetangga kita yang beberapa hari sebelum meninggalnya baik dalam keadaan sakit maupun sehat memiliki perangai atau mengucapkan kata-kata yang aneh yang sangat jarang atau bahkan tidak pernah diucapkan atau dilakukan oleh orang –orang yang memang benar-benar sehat badannya.

Berikut ini tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang akan meninggal bila seseorang tersebut dalam keadaan sakit seperti duilansir dari Kaskus.co.id, Rabu (29/05/2013) :

Sering berbicara tidak nyambung apa yang sedang di bicarakan,dia berbicara tak menyadari apa yang sedang dibicarakan,hal ini terjadi karena pusat kendali pada otaknya sudah mulai melemah dan kehilangan fungsinya.

Sering menyebut nama-nama orang atau anggota keluarga yang sudah almarhum,dan sering bercerita kalau dia pernah atau sedang berinteraksi dengan salah satu almarhum tersebut.

Selalu mengulang-ulang kata “Kita pulang yuuk,,!” aku kepengen pulang atau kata-kata sejenisnya,padahal dia sedang berada dirumah.

Sering mengompol baik di siang hari maupun pada malam hari tanpa ia sadari.

Jika diselimuti selalu membuang atau menyingkirkan kain atau selimut tersebut,dan tanpa perasaan malu secuilpun dia membiarkan auratnya terbuka.

Jika buang air,tinjanya berwarna hitam dan berbau menyengat dan sangat menjijikan,hal demikian terjadi untuk menguras semua kotoran yang ada di perutnya.

Biasanya bila akan meninggal 2 atau 3 hari lagi nafsu makannya meningkat kemudian tiba-tiba keesokan harinya nafsu makannya kembali drop,bahkan sama sekali tak mau makan dan lebih parahnya lagi air infusan tidak mau masuk kedalam tubuhnya.

Jika kita perhatikan kedua bola matanya terbuka lebar menerawang ke langit-langit seperti sedang menyimak dan memperhatikan sesuatu sangat serius sekali dan terkadang berbicara sendiri seolah-olah ada lawan bicaranya yang luput dari penglihatan kita.

Tidak pernah tidur disiang maupun dimalam hari dan selalu mengarahkan pandangannya ke atas langit-langit rumah.

Sudah mulai tidak mengenal orang-orang disekitarnya,termasuk anak,ibu,bapak maupun tetangga.

Pada daun telinganya terlihat membesar dan melembek,saya tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi
Pada waktu kurang lebih 1 jam sebelum meninggalnya,suhu badannya meningkat menjadi lebih panas. ane gatau kenapa

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
shadow